jump to navigation

YULKA ENDRIARTA

NAMA : YULKA ENDRIARTA
NAMA ISTRI :
NAMA ANAK :
JABATAN :
NO. AK. : 920074
TMP/TGL LAHIR : BALI, 27 JULI 1973
ASAL SEKOLAH : SMA NEGERI 14 BANDUNG
AGAMA : ISLAM
HOBBY : MEMBACA, OLAH RAGA
NAMA AYAH/IBU : HADI SUTANTO / NINUK
PEKERJAAN : ABRI TNI AD
ALAMAT : JL. TONGKENG NO. 48 BANDUNG
TELEPON :
MOTTO : KESABARAN ITU PAHIT, TAPI BUAHNYA MANIS.
KESAN – KESAN : BATALYON DEWASA TETAP PALING …!
KOMENTAR REKAN : TIADA HARI TANPA PESIAR … (KE POS) DAN TIADA HARI TANPA “LETTER” DISININYA.

Komentar»

1. nani handoyo - 12 Maret 2010

no tlp dong yulka,,,,,

tlp aku ya,,,,

0816-703456

2. citrawati - 9 Februari 2012

hai aku lagi coba kiribm pesan sampai nggak ya????🙂

3. citrawati - 9 Februari 2012

lagi ngapain?dapat salam dari sainuddin,dr Jamal mereka minta no tlpmu aku kasih tdk apa kan?ada tugas apa disana?spai kapan?

4. citrawati - 10 Februari 2012

kamu udh baca pesanku?

I Ktut Puji - 31 Juli 2012

eh kamu tahu gak kalau si andre temanmu itu suka ngentot wanita yag lebih tua dari dia khususnya istri istri orang ? katanya si Astri istrinya juga tahu, tapi mau bilang apa dia, kayak yg di denpasar dulu…..

5. Nani Handoyo - 17 Agustus 2012

no gw ganti, kalo mau reunian boleh lah ya
0816 87 88 87
thanks


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: